Sukses


Penurunan Performa Barcelona karena Messi Cedera?

Bola.com, Barcelona - Penurunan performa bintang Barcelona, Lionel Messi, diberitakan Marca (14/4/2016), disebabkan lantaran La Pulga mengalami masalah kebugaran dalam beberapa pekan terakhir.

Menurut pemberitaan media-media Spanyol, Barcelona sempat mengklaim Messi tengah menjalani pengobatan atas cedera otot. Alhasil, kapten timnas Argentina itu gagal menunjukan magisnya ketika El Barca takluk 0-2 atas Atletico Madrid di Vicente Calderon, Rabu (13/4/2016).

Namun, hingga kini tim asal Catalan itu belum mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut. Namun, sumber internal klub meungkapkan, Messi mulai mengalami cedera itu, usai membela Argentina pada pertandingan kualifikasi Copa Amerika, 30 Maret 2016. 

Sementara itu, Messi dikabarkan baru-baru ini sempat menemui dokter asal Italia, Giuliano Poser, yang juga merupakan ahli nutrisi pribadinya, Kabarnya, pemain kelahiran Rosario itu ingin berdiskusi mengenai kondisi fisiknya saat ini.

Di sisi lain, Messi saat ini tengah menjalani periode buruk dalam karir sepak bolanya. Kapten timnas Argentina itu gagal mencetak gol dalam lima laga beruntun sejak 16 Maret 2016.

Lantas, Messi kini telah menorehkan catatan negatif dengan 452 menit tanpa bisa merobek jala musuh. Angka itu mendekati rekor terburuknya enam tahun lalu, ketika La Pulga gagal mencetak gol selama 527 menit.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer