Sukses


Tempel Ketat Barcelona, Para Pemain Madrid Tidur Nyenyak

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku akan terus berupaya mengejar Barcelona di puncak klasemen agar dapat meraih gelar La Liga 2015-16. Pernyataan itu diungkapkannya setelah Los Blancos menang 5-1 atas Getafe, di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (16/4/2016).

Gol-gol Madrid dicetak Karim Benzema pada menit ke-29, Isco (40'), Gareth Bale (50'), James Rodriguez (88'), dan Cristiano Ronaldo (90'). Sementara itu, gol hiburan tim tuan rumah dikreasi Pablo Sarabia (84').

Hasil ini membuat Madrid naik ke peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan poin 75 dari 33 laga, hanya tertinggal satu angka dari Barcelona. Namun, El Barca dapat kembali melebarkan jarak jika mampu meraih poin saat menjamu Valencia, di Camp Nou, Minggu (17/4/2016). 

"Kami sedang bekerja. Malam ini, kami akan tidur dengan nyenyak karena hanya tertinggal satu poin saja dari pemimpin klasemen. Hal terpenting adalah kami terus bekerja. Kami hanya fokus terhadap pertandingan berikutnya, bukan selisih poin dari Barcelona," ungkap Zidane seusai pertandingan. 

"Kami semakin dekat dengan puncak La Liga dan saya senang dengan cara kami bermain. Kami tahu akan meraih sesuatu pada musim ini. Kami harus yakin bisa melakukan hal tersebut. Mulai hari ini, kami akan menunjukkan dapat memainkan pertandingan yang bagus," tuturnya. 

Selain La Liga, Madrid juga masih berpeluang meraih gelar Liga Champions 2015-16. Dalam turnamen tersebut, Ronaldo dan kawan-kawan telah memastikan satu tempat di babak empat besar usai menyingkirkan Wolfsburg. Lawan yang bakal mereka hadapi adalah Manchester City. 

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer