Sukses


Agen: Juventus Berminat Angkut Isco dari Real Madrid

Bola.com, Madrid - Agen Isco, Paco Alcaron, buka suara mengenai masa depan kliennya di Real Madrid. Paco yang juga ayah dari Isco itu membenarkan adanya minat dari Juventus yang tertarik meminang putranya dari Madrid pada bursa transfer musim panas 2016.

Teka-teki masa depan Isco musim ini menjadi spekulasi. Hal itu terjadi setelah Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sempat dikabarkan tertarik melepas sang pemain dalam waktu dekat ini.

Pertimbangan Perez untuk melepas Isco berdasarkan pada performa sang pemain. Pemain asal Spanyol tersebut hanya mencetak dua gol dan tujuh assist dalam 26 laga di La Liga musim ini.

Sejak saat itulah Isco santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya. Juventus menjadi salah satu klub yang disebut menaruh minat pada pemain berusia 23 tahun tersebut.

"Ya, ada minat dari Juventus. Mereka telah memantau dia, tetapi sekarang belum ada tawaran resmi yang datang untuk Isco," kata Alarcon.

"Anak saya fokus untuk mengakhiri musim dengan baik di Real Madrid, klub yang ingin dibelanya musim depan juga. Dia telah berada di salah satu klub terbaik di dunia," ucap Alcaron.

Sebelumnya, Isco sempat menutup peluang untuk hengkang dari Madrid. Pemain asal Spanyol itu mengaku akan menghormati kontraknya bersama El Real yang usai pada 30 Juni 2018.

"Bergabung dengan Juventus? Saya masih bahagia di Real Madrid. Saya ingin mempertahankan kontrak yang masih tersisa dua tahun ini," ujar Isco. 

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer