Sukses


Presiden Barcelona Tak Masalah Messi dkk Gagal Raih Treble

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengaku tidak kecewa Lionel Messi dan kawan-kawan musim ini gagal mengulang sukses meraih treble winners seperti tahun lalu. Menurut dia, dapat meraih dua gelar saja sudah merupakan pencapaian bagus bagi skuat La Blaugrana. 

Barcelona tampil sangat gemilang dengan meraih trofi Liga Champions, La Liga, dan Copa del Rey pada musim 2014-15. Secara keseluruhan, skuat asuhan Luis Enrique bahkan mampu menambah dua gelar lagi, antara lain Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub. 

Pada musim ini, peluang untuk kembali meraih treble pun pupus setelah Barcelona disingkirkan Atletico Madrid pada perempat final Liga Champions. Namun, El Barca masih berpeluang meraih dua gelar di ajang La Liga dan Copa del Rey. 

"Kami berada dalam situasi yang memuaskan, meski gagal meraih treble. Tahun ini kami ingin mendapat hal itu (treble) lagi, tetapi ternyata kami gagal. Namun, meraih dua gelar selama semusim juga hal yang bagus," kata Bartomeu.

"Kami memiliki tiga laga tersisa di liga dan final Piala Copa. Dengan usaha dan kerja keras dari semua pihak, kami bisa mendapatkannya. Kami sekarang memimpin di La Liga. Kami berharap bisa menyelesaikan musim ini dengan memenangi Liga dan Copa," lanjutnya.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer