Sukses


Ronaldo Jewer Telinga James Rodriguez, Bale Cetak Gol Indah

Bola.com, Madrid - Armada Real Madrid melakukan persiapan terakhir sebelum bersua Deportivo La Coruna. Pada sesi latihan di lapangan Valdebebas, Jumat (13/5/2016) sore waktu setempat, suasana berlangsung santai dan cair.

Seperti dirilis situs resmi klub, para penggawa El Real terlihat menikmati menu yang diberikan Pelatih Zinedine Zidane. Tak ada raut muka tegang di wajah pasukan ibukota Spanyol tersebut. Tercatat, hanya Lucas Vasquez yang absen akibat cedera.

Karakter santai bisa terlihat dari aksi bercanda beberapa pemain mereka. Aksi terunik yang berhasil ditangkap kamera jurnalis adalah apa yang dikerjakan Cristiano Ronaldo. Di tengah latihan, mendadak CR7 berlari mengendap di belakang gelandang James Rodriguez.

Tanpa disangka, dua tangan Ronaldo menuju ke bagian telinga Rodriguez. Tangan kiri Ronaldo terlebih dulu mendarat di telinga kiri rekannya, disusul tangan kanan ke telinga yang satu. Sontak, mendapat 'serangan' mendadak, Rodriguez berusaha mengelak, meski gagal.

Keruan saja Ronaldo berhasil menjewer telinga Rodriguez, yang disambut gelak tawa Karim Benzema dkk. Mereka tertawa saat melihat ekspresi kaget gelandang timnas Kolombia tersebut kala dikerjai CR7.

Di luar itu, para penggawa Real Madrid saling menunjukkan kemampuan dalam menjebol jala. Seperti yang dilakukan Gareth Bale. Winger timnas Wales tersebut mampu menjebol gawang saat latihan dengan teknik tinggi.

Awalnya ia mendapat bola, lalu menggiring si kulit bundar ke area tembak, lalu melepaskan sepakan terukur yang bersarang di pojok kanan gawang. Usai melihat 'atraksi' Bale, sebagian besar pemain, termasuk Pelatih Zinedine Zidane, bertepuk tangan.

Real Madrid akan menjalani laga krusial saat dijamu Deportivo La Coruna, di Stadion Riazor, malam ini. Mereka harus merengkuh tiga poin agar bisa menjaga kans juara La Liga 2015-2016. Sayang, hasil tersebut beriringan dengan harapan agar Barcelona gagal menuai poin penuh saat menjadi tamu Granada.

Sumber: realmadrid.com, Marca.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer