Sukses


Pique Sindir Cristiano Ronaldo pada Perayaan Juara Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, kembali melakukan aksi kontroversial. Pique menyindir megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat mengikuti perayaan gelar juara La Liga Spanyol musim ini.

Barca memetik kemenangan 3-0 atas Granada di Estadio Nuevo Los Carmenes dalam laga pekan terakhir La Liga, Sabtu (14/5/2016) malam WIB. Tiga gol Los Cules dicetak Luis Suarez menit ke-22, 38', dan 86'.

Hasil tersebut membuat Barcelona berhak atas trofi juara La Liga yang ke-24 sepanjang sejarah klub. Blaugrana nyaman bercokol di puncak klasemen akhir dengan mendulang 91 poin, unggul satu angka atas Real Madrid di tempat kedua.

Untuk merayakan keberhasilan tersebut, skuat Catalan menggelar parade juara di jalanan Kota Barcelona. Menggunakan bus atap terbuka, seluruh pemain El Barca ikut serta dalam acara tersebut. Para pemain juga melayani permintaan tanda tangan fans Barca yang menyemut di sekitar bus.

Kejadian unik juga terjadi dalam perayaan tersebut. Gerard Pique tertangkap kamera menirukan selebrasi Cristiano Ronaldo. Sambil menggerakkan tangannya ke atas dan ke bawah, Pique berteriak 'calma, calma," yang artinya tenang, tenang.

Luis Suarez dan Lionel Messi yang berada di samping Pique hanya tertawa geli melihat aksi rekan setimnya tersebut. Alhasil, aksi bek timnas Spanyol tersebut langsung menjadi viral di dunia maya. 


Barcelona masih berpeluang meraih satu gelar juara lagi pada musim ini, yakni di ajang Copa del Rey. Namun, mereka harus mengalahkan Sevilla dalam laga final yang dihelat di Estadio Vicente Calderon, Senin (23/5/2016) dini hari WIB.

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer