Sukses


Dani Alves Dukung Atletico Taklukkan Real Madrid di Final

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Dani Alves, mendukung Atletico Madrid untuk mengalahkan Real Madrid di final Liga Champions yang berlangsung di San Siro, Milan, Sabtu (28/5/2016). Menurut dia, Los Rojiblancos lebih layak memenangi trofi Si Kuping Besar tersebut.

Final tersebut sama seperti yang terjadi pada musim 2013-2014. Ketika itu, Atletico yang sempat unggul harus mengubur mimpi setelah Real Madrid bangkit dan akhirnya menang 4-1.

Menurut Alves, sekarang adalah saat yang tepat bagi pasukan Diego Simeone itu untuk membalaskan dendam mereka. Alves menilai Atletico lebih siap untuk menyabet gelar bergengsi tersebut.

"Saya ingin Atletico menang di final Liga Champions. Tidak karena saya ingin melihat Real Madrid kalah, tetapi jelas saya tak sudah ketika mereka meraih kemenangan," kata Alves.

"Saya ingin Atletico meraih trofi pada level yang mereka pantas mendapatkannya. Mereka ingin memiliki hadiah atas pekerjaan yang sudah mereka lalukan dalam beberapa tahun terakhir. Sedangkan Madrid, mereka sudah memiliki banyak trofi Liga Champions," ucap pemain asal Brasil tersebut.

Atletico Madrid melenggang ke final setelah menyingkirkan Bayern Munchen melalui aturan gol tandang dengan agregat 2-2. Sedangkan Real Madrid memastikan diri sebagai finalis setelah mendepak Manchester City dengan agregat 1-0.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer