Sukses


Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Dani Alves

Bola.com, Turin - Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, memastikan jika klubnya tengah melakukan pembicaraan dengan Dani Alves. Bahkan, Moratta menyebut proses transfer Alves ke Kota Turin tinggal menunggu waktu.

Kontrak penggawa timnas Brasil itu bersama Barcelona bakal usai pada 30 Juni 2017. Hingga saat ini, belum ada pembicaraan kontrak baru antara manajemen Barca dengan Alves.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan oleh Juventus untuk menggaet Dani Alves. Apalagi, I Bianconeri berpeluang mendapatkan pemain 33 tahun tersebut dengan harga yang tak terlalu mahal pada bursa transfer awal musim depan.

Seperti dilansir Gazetta dello Sport, Juventus akan menawarkan Alves kontrak berdurasi tiga musim. Selain itu, Alves juga akan menerima bayaran 3,5 juta euro per tahun atau setara dengan Rp 53 miliar, plus bonus kemenangan dan bonus lainnya.

Jika tidak ada halangan, kepindahan Dani Alves ke Juventus akan segera diumumkan dalam beberapa hari ke depan. Sejumlah media di Italia bahkan mengabarkan jika transfer Alves bakal rampung pada Selasa (1/5/2016).

"Saya dapat mengonfirmasikan jika pembicaraan dengan Dani Alves berjalan baik dan kami puas mengenai hal tersebut," jelas Marotta.

Dani Alves merupakan salah satu bek kanan terbaik di dunia. Berkat kontribusinya, Barcelona sukses meraih 23 gelar juara, termasuk enam trofi La Liga Spanyol dan tiga Liga Champions. Dia juga turut membawa Brasil merengkuh titel juara Copa America 2007 dan Piala Konfederasi 2009 dan 2013.

Sumber: Gazetta dello Sport, Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Dani Alves

Video Populer

Foto Populer