Sukses


Javier Mascherano Menuju Pintu Keluar Barcelona

Bola.com, Chicago - Gelandang timnas Argentina, Javier Mascherano, dikabarkan Sport telah membulatkan tekadnya untuk pergi dari Barcelona. Perpanjangan kontrak yang berlarut-larut membuat Mascherano kecewa dan ingin angkat kaki dari Camp Nou.

Durasi kerja pemain 32 tahun itu bersama Blaugrana akan usai pada 30 Juni 2018. Masih membutuhkan tenaga Mascherano, Barca pun berniat untuk memberinya kontrak baru hingga musim panas 2020.

Meski begitu, pembicaraan kontrak baru mantan penggawa Liverpool tersebut jalan di tempat. Manajemen Los Cules hanya bernjanji menambah durasi kerja Mascherano, namun tidak terealisasi hingga kini.

Kondisi itu membuat Javier Mascherano geram. Pemain bernama lengkap Javier Alejandro Mascherano tersebut ingin pergi dari Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bahkan, Mascherano telah berbicara dengan petinggi klub dan pelatih Luis Enrique terkait keinginannya tersebut.

Padahal sebelum membela timnas Argentina di Copa America 2016, Mascherano menyebut ingin tetap bertahan bersama Barca. Dia mengaku masih nyaman dan sama sekali tidak berniat untuk melanjutkan kariernya bersama klub lain.

"Terkadang ada masalah yang membuat Anda kembali pada hal-hal tertentu, tetapi saya tidak punya niat untuk menyakiti hubungan baik saya dengan klub. Saya tidak ingin meninggalkan klub ini dengan catatan buruk," jelas Mascherano.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan oleh Juventus untuk mengamankan servis eks pemain River Plate itu. Juve pun telah menyiapkan kontrak berdurasi tiga musim untuk Javier Mascherano.

Jika jadi bergabung, Mascherano akan mengikuti jejak Dani Alves yang telah memutuskan pergi dari Barcelona dan melanjutkan karier bersama Juventus. Namun, belum disebutkan secara pasti berapa lama Alves akan membela I Bianconeri.

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Javier Mascherano adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Barcelona
    Javier Mascherano adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Barcelona
    Javier Mascherano adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Barcelona

    Javier Mascherano

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

Video Populer

Foto Populer