Sukses


Neymar Sepakat Tambah Durasi Kerja di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Neymar akhirnya sepakat untuk menambah durasi kerjanya bersama Barcelona. Penyerang timnas Brasil itu akan menandatangani kontrak berdurasi lima musim.

Kontrak Neymar bersama Barcelona akan usai pada Juni 2018. Namun, pembicaraan mengenai kontrak baru tersebut menemui jalan buntu.

Mantan pemain Santos tersebut mengulur-ulur waktu karena dikabarkan mendapat tawaran yang menggiurkan dari Manchester United dan Paris Saint-Germain. Bahkan, Real Madrid juga tertarik untuk menebus si pemain dari El Barca.

Hingga akhirnya Neymar memutuskan untuk memperbarui durasi kerjanya. Penyerang 24 tahun itu akan tetap berseragam Barcelona hingga Juni 2021. Dia juga disebut-sebut akan menerima kenaikan gaji hingga 10,9 juta poundsterling (Rp 202 miliar) per tahun.

"Neymar tidak ingin meninggalkan Barca dan kami tidak ingin dia pergi. Dalam beberapa hari ke depan kami akan mengumumkan perpanjangan kontraknya selama lima musim," ujar Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

"Ini normal jika banyak klub yang tertarik pada Neymar, tetapi anggota klub kami harus tenang karena pengacara klub dan Neymar akan menjelaskan rincian kecil mengenai kontrak dalam beberapa hari mendatang," lanjutnya.

Sejak berseragam Barcelona pada 24 Mei 2013, Neymar mampu menjadi salah satu sosok penting di lini depan. Dia berhasil mencetak 85 gol dari 141 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Neymar juga turut membawa Los Cules merengkuh delapan trofi juara.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer