Sukses


Presiden Barcelona Indikasikan Tertarik Gaet Gabriel Jesus

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengagumi kemampuan mengolah bola Gabriel Jesus. Meski begitu, Bartomeu belum berani secara terbuka mengungkapkan rencana El Barca meminang pemain muda berbakat asal Brasil tersebut.

Gabriel merupakan salah satu pemain yang banyak diburu klub-klub top Eropa pada bursa transfer musim panas tahun ini. Tampil impresif bersama Palmeiras membuat Barcelona dan Real Madrid saling sikut untuk mendapatkan servis pemain 19 tahun itu.

Sejumlah media Spanyol melansir jika Barca telah mengirimkan perwakilannya, Raul Sanllehi, untuk bertemu dengan pihak Palmeiras dan membicarakan kemungkinan transfer Gabriel. Demi bisa menebus si pemain dari Palmeiras, manajemen Los Cules siap mengucurkan dana hingga 19 juta euro (Rp 285 miliar).

"Kami tidak mengkonfirmasi atau menyangkal berita yang Anda terbitkan sebagai wartawan. Saya hanya bisa mengatakan jika saya telah melihat dia berkali-kali bermain bersama Palmeiras dan dia adalah pemain yang bagus," ujar Bartomeu.

"Itu adalah pendapat saya, sebagai pecinta sepak bola, tetapi klub tidak akan mengatakan apapun sampai ada sesuatu yang dikonfirmasi. Saya tidak mengatakan jika kami mencoba untuk mengontraknya atau tidak," lanjutnya.

"Jika itu benar, perkataan tersebut bisa membahayakan proses negosiasi. Dan jika sebaliknya yang terjadi, itu bisa tampak jika kami menolak dia, dan itu sama sekali tidak benar," papar Gabriel.

Andai sukses mendapatkan Gabriel Jesus, lini depan Barcelona bakal kian menakutkan. Saat ini, Blaugrana telah memiliki Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar untuk menempati pos di sektor serang.

Sumber: Sport.es

Video Populer

Foto Populer