Sukses


Tolak Juventus, Mascherano Perpanjang Kontrak di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Teka-teki masa depan gelandang Javier Mascherano akhirnya terungkap. Barcelona mengonfirmasi pemain 32 tahun itu akan tetap di Camp Nou setelah memperpanjang kontrak berdurasi tiga musim.

Kepastian tersebut diungkapkan oleh Direktur Olah Raga Barcelona, Albert Soler. Dengan kontrak barunya, Mascherano bakal bertahan di klub asal Catalan itu hingga musim panas 2019.

"Kesepakatan telah tercapai dan Mascherano akan melanjutkan karier di Barcelona untuk tiga tahun ke depan," kata Soler seperti dikutip dari akun Twitter Los Cules.

Sebelumnya, Juventus menjadi klub yang paling ngotot untuk memboyong Mascherano. Si Nyonya Tua semakin percaya diri setelah sukses mendapatkan pemain Blaugrana lainnya, Dani Alves.

Mascherano bergabung dengan Barcelona dari Liverpool pada 2010. Sejauh ini, pemain berpaspor Argentina sudah mengemas 281 penampilan untuk klub asuhan Luis Enrique tersebut.

Selain memperpanjang kontrak Mascherano, Barcelona sejauh ini juga sukses mendatangkan empat pemain anyar. Mereka adalah Samuel Umtiti, Lucas Digne, Andre Gomes, dan Denis Suarez.

Barcelona saat ini sedang berada di Inggris untuk melakoni laga pramusim. Lionel Messi dan kawan-kawan akan menjajal kekuatan Celtic di Aviva Stadium pada 30 Juli 2016. Setelah itu, mereka akan bertolak ke Stockholm, Swedia, untuk menghadapi Leicester City (3/8/2016). Raksasa asal Catalunya kemudian kembali ke Inggris untuk menghadapi Liverpool di Stadion Wembley pada 6 Agustus 2016.

Sumber: Twitter Barcelona

Video Populer

Foto Populer