Sukses


Zidane Tak Ingin Paksakan Cristiano Ronaldo Main

Bola.com, New Jersey - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak ingin memaksakan Cristiano Ronaldo untuk segera bermain. Zidane menyebut Madrid akan bersabar sampai Ronaldo benar-benar sudah pulih dari cedera.

Kapten timnas Portugal itu mengalami cedera lutut ketika tampil membela negaranya di final Piala Eropa 2016. Saat itu, CR7 hanya bermain selama 25 menit sebelum digantikan oleh Ricardo Quaresma.

Ronaldo kini sedang dalam pemulihan cedera sembari berlibur di Amerika Serikat. Pemain 31 tahun itu pun absen pada laga laga pramusim El Real yang berlangsung di negeri Paman Sam.

Madrid juga kemungkinan besar tak akan memainkan Ronaldo pada laga Piala Super Eropa 2016. Berstatus sebagai juara Liga Champions, Los Merengues akan menghadapi Sevilla yang menjadi juara Liga Europa di Lerkendal Stadion, Selasa (9/8/2016).

"Saat ini dia masih mengalami cedera. Jelas, dia ingin kembali tetapi kami perlu kesabaran dan penting baginya untuk tetap tenang," kata Zidane.

"Dia akan kembali bersama kami di Real Madrid dengan segera," ucap pelatih berpaspor Prancis itu.

Real Madrid akan memulai laga La Liga Spanyol 2016-2017 melawan Real Sociedad di Stadion Anoeta, Minggu (21/8/2016). Cristiano Ronaldo juga diprediksi akan melawatkan laga tersebut.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer