Sukses


Reaksi Mengejutkan Pelatih Barcelona Saat Ditanya Terkait Madrid

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique Martinez enggan berkomentar saat para jurnalis menanyakan kariernya bersama Real Madrid. Seperti dirilis Sport.es, Rabu (10/8/2016), mimik wajah sang entrenador langsung berubah tak senang saat diminta untuk bercerita selama berkostum El Real.

Luis Enrique berkostum Real Madrid selama lima tahun sebelum pindah ke Barcelona pada 1996. "Pertanyaan berikutnya. Anda sudah tahu bagaimana level profesionalitas yang kubawa, dan itu sudah cukup untuk menggambarkan apa yang sebenarnya telah terjadi. Sekali lagi, pertanyaan berikutnya," ucapnya.

Momen tersebut terjadi di sela-sela konferensi pers jelang pertandingan Barcelona kontra Sampdoria pada ajang perebutan trofi Joan Gamper. Laga bakal berlangsung di Estadio Camp Nou, Kamis (11/8/2016) dini hari WIB.

Luis Enrique terkenal tak suka dengan pertanyaan yang beraroma konflik di luar lapangan antara Barcelona dan Real Madrid. Situasi serupa terjadi beberapa kali, terutama sebelum El Clasico berlangsung. Ia bermain 150 partai bersama Real Madrid, dan sukses menuai gelar La Liga, Copa del Rey dan Piala Super Spanyol.

Setelah kontrak selesai pada akhir 1995-1996, Enrique secara mengejutkan pindah ke Barcelona. Bersama tim baru, Enrique meraih dua gelar La Liga dan Copa del Rey, Piala Winners, Piala Super Eropa, dan Piala Super Spanyol.

Setelah pensiun pada 2004, Enrique memutuskan menjadi pelatih Barcelona B pada periode 2008-2011. Setelah itu, ia sempat menukangi Celta Vigo dan AS Roma, sebelum kembali ke Barcelona.

Pelatih berusia 46 tahun tersebut menggantikan posisi Gerardo Martino. Trofi La Liga berhasil diraih back to back, berbarengan dengan Liga Champions.

Sumber: Sport.es

Video Populer

Foto Populer