Sukses


Bungkam Barcelona, Klopp Puas Kinerja Lini Serang Liverpool

Bola.com, London - Liverpool meraih kemenangan telak 4-0 melawan Barcelona pada ajang International Champions Cup (ICC) 2016, Minggu (7/8/2016). Manajer The Reds, Jurgen Klopp, puas dengan kinerja lini serangnya pada pertandingan ini.

Bermain di Stadion Wembley, London, Liverpool membuka keunggulan pada menit ke-15 melalui aksi Sadio Mane. Gol bunuh diri Javier Mascherano pada menit ke-47 menggandakan keunggulan The Reds. Dua gol pasukan Merseyside lainnya dicetak oleh Divock Origi (48') dan Marko Grujic (93').

Liverpool meraih dua kemenangan dan sekali kalah dalam turnamen ICC 2016. The Reds sebelumnya meraih kemenangan 2-0 melawan AC Milan (30/7/2016) dan kalah 0-1 dari Chelsea (27/7/2016).

"Tentu saja saya senang dengan hasilnya dan dari sisi permainan. Kami tampil baik. Kami selalu aktif di sektor penyerangan," ujar Jurgen Klopp.

"Setelah 30 menit di babak pertama kami menjadi sedikit pasif, kami membutuhkan sedikit keberuntungan itu terjadi saat peluang mereka membentur tiang," ia melanjutkan.

Kemenangan atas Barcelona menjadi bekal bagi Liverpool sebelum memulai laga perdana Premier League pekan depan. The Reds akan bertandang ke Emirates Stadium untuk menghadapi Arsenal pada Sabtu (13/8/2016).

"Saya senang dengan hasil pencapaian dari laga ini, sangat baik bagi kita untuk mempelajari apa yang bisa terjadi jika kita bermain dengan baik dan apa yang bisa terjadi jika tidak bermain baik." tutur Klopp.

 Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer