Sukses


Barcelona Incar Alcacer dan 2 Penyerang Timnas Brasil

Bola.com, Barcelona - Barcelona melanjutkan perburuan mereka dalam mencari striker. Setelah sempat dikaitkan dengan bomber asal Napoli, Lorenzo Insigne , Blaugrana kini mengincar striker milik Valencia, Paco Alcacer.

Pada bursa transfer kali ini, Barcelona sudah mendatangkan empat pemain baru, yaitu Samuel Umtiti, Lucas Digne, Denis Suarez dan Andre Gomes. Nama terakhir direkrut Barcelona dari Valencia dengan uang tunai sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp 511,95 miliar. Angka itu masih ditambah variabel sebesar 20 juta euro (Rp 292,54 miliar).

Barcelona berharap pembelian Gomes dapat melancarkan rencana mereka untuk mendatangkan Alcacer. Los Azulgrana sudah membuka negosiasi dengan Valencia untuk memboyong bomber timnas Spanyol tersebut.

Pemain berusia 22 tahun mempunyai klausul penjualan sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp 1,17 triliun. Namun Barcelona tidak akan melakukan transfer dengan menggunakan uang tunai saja. Manajemen Barcelona siap menyertakan Sergi Samper jika Valencia menyetujui rencana transfer tersebut.

Pada beberapa musim terakhir, Los Che dikenal sebagai klub yang gemar menjual pemain bintang dengan harga di bawah klausul penjualan. Hal ini mereka lakukan ketika menjual Nicola Otamendi ke Manchester City dan Andre Gomes ke Barcelona.

Barcelona yang mengikuti tiga turnamen pada musim 2016-2017 masih membutuhkan satu striker tambahan guna melapis Luis Suarez, Lionel Messi dan Neymar Junior. Sebelumnya, Nolito dan Kevin Gameiro menolak mentah-mentah tawaran sang juara bertahan La Liga itu.

Alcacer dinilai sebagai alternatif yang tepat setelah mencetak 43 gol untuk Valencia dalam tiga musim terakhir. Selain Alcacer, manajemen Barcelona sedang mempertimbangkan merekrut dua bintang muda Brasil yang tampil pada Olimpiade Rio 2016, yaitu Gabriel Barbosa dan Luan.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer