Sukses


Real Madrid Dapat Kabar Baik soal Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku siap kembali tampil di lapangan setelah program pemulihan cederanya berjalan baik. Namun, belum diketahui kapan bintang asal Portugal tersebut memulai pertandingan perdananya pada musim 2016-17. 

Ronaldo tidak ambil bagian saat Madrid menang tiga gol tanpa balas atas Real Sociedad, pada pertandingan pembuka La Liga 2016-17, di Anoeta Stadium, Minggu (21/8/2016). Selanjutnya, Los Blancos bakal menghadapi Celta Vigo, di Santiago Bernabeu, Minggu (28/8/2016). 

Ronaldo sebenarnya sudah berada di Madrid sejak pekan lalu. Namun, pelatih Zinedine Zidane memutuskan untuk memberi sang bintang latihan terpisah bersama salah satu pemain Madrid, Fabio Coentrao, yang baru pulih dari cedera. 

Saat melakukan program sesi individu di pemusatan latihan Madrid, Ronaldo sempat mengunggah video di Instagram yang mengindikasikan kesiapannya kembali membela skuat El Real mengarungi musim 2016-17 "Terlihat baik. Saya akan segera kembali," tulis mantan bomber Manchester United itu. 

 

Looking good. Soon I will be back ✌️

A video posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Zidane mengungkapkan, kondisi fisik Ronaldo saat ini terpantau cukup baik. Namun, pelatih asal Prancis tersebut mengaku belum dapat memastikan kapan CR7 akan kembali turun ke lapangan. 

"Saya tidak dapat memberi tanggal pasti (kapan Ronaldo kembali membela Real Madrid, tetapi itu (kondisi fisik) adalah berita yang bagus. Cristiano Ronaldo sudah berlatih dengan memakai bola dan ini adalah tanda yang bagus. Cristiano sudah ingin bermain secepat mungkin" kata Zidane. 

Tujuh musim berkarier dengan El Real, Ronaldo telah mencetak 364 gol dan 114 assist dari total 384 pertandingan. Pada musim 2015-16, pemain berusia 30 tahun tersebut 51 gol dan 15 assist dari 48 laga di semua ajang.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, dan Liga Champions, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer