Sukses


Zidane Enggan Campuri Nasib Benzema di Timnas Prancis

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak ingin ikut campur soal tidak dipanggilnya Karim Benzema ke dalam skuat tim nasional Prancis. Zidane menganggap hal tersebut mutlak keputusan pelatih Les Blues, Didier Deschamps.

Benzema kembali tidak masuk rencana Deschamps untuk laga kontra Bulgaria dan Belanda pada pekan depan. Ini untuk ke-16 kalinya Benzema absen berseragam Prancis. Terakhir kali dia tampil membela Les Blues terjadi saat melawan Armenia, 8 Oktober tahun lalu.

"Soal Benzema adalah urusan pelatih timnas Prancis. Bagi saya, dia pemain penting dan bagus. Saya tidak akan ikut campur soal pemilihan skuat Prancis," kata Zidane.

"Benzema akan tetap bersama kami dan berlatih seperti biasa. Saya ingin melihat kemampuan terbaik Benzema bisa kembali. Namun, soal timnas Prancis, saya tidak akan berbicara dengannya. Kami hanya akan membahas performanya," lanjut Zidane.

Benzema mulai kehilangan tempat di timnas Prancis setelah beredar dugaan kasus pemerasaan terhadap rekan setimnya, Mathieu Valbuena. Pemain didikan akademi Olympique Lyon itu bahkan tidak ambil bagian saat Prancis mengikuti Piala Eropa 2016.

Pada musim ini, Benzema baru menjalani tujuh pertandingan bersama Real Madrid di berbagai ajang. Posisinya sebagai striker utama Los Blancos mulai terancam dengan kehadiran Alvaro Morata yang direkrut dari Juventus pada musim panas 2016.

Sumber: Real Madrid, Mirror, FFF

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer