Sukses


Agen: Isco Bisa Tinggalkan Real Madrid Musim Depan

Bola.com, Madrid - Francisco Román Alarcon Suarez alias Isco tidak akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim dingin tahun depan. Sang agen, Paco Alarcon menegaskan, pemain berusia 24 tahun tersebt akan menuntaskan masa kerja musim ini.

Ia mengungkapkan, pada musim panas nanti, semua bisa saja berubah. Alarcon, yang juga ayah dari Isco, mengaku tak akan melakukan tindakan negatif apapun pada bursa transfer pemain pada Januari tahun depan.

Isco mengalami kesulitan untuk menembus skuat utama Los Blancos sejak kedatangan Rafa Benitez. Pergantian pelatih dari Benitez ke Zinedine Zidane sempat membuat Isco kembali bersemangat menembus starting eleven. Namun kenyataannya, Isco masih tetap terpinggirkan.

Pada musim panas lalu, santer terdengar kabar kalau El Real akan menjual sang pemain. Namun Isco menunjukkan komitmen bertahan di Santiago Bernabeu sehingga klub memutuskan untuk mempertahankannya.

Kini kesabaran pemain berusia 24 tahun tersebut semakin menipis. Sang ayah menyebutkan, anaknya berpotensi meninggalkan klub tersebut tetapi tidak pada bulan Januari nanti.

"Kami memutuskan untuk meredam segala pemberitaan mengenai Isco. Namun saya bisa pastikan kalau Isco tidak akan hengkang dari Real Madrid, setidaknya hingga musim 2016-2017 selesai. Setelah itu, bisa saja Isco pergi," jelas Alarcon.

Kabar ini membuat klub-klub peminat mulai bersiaga dan menyiapkan tawaran kepada Los Blancos. Sejauh ini, ada dua klub yang benar-benar menunjukkan minat untuk memboyongnya, yaitu Juventus dan Tottenham Hotspur.

Isco menjadi bagian Real Madrid pada musim panas tahun 2013. Saat itu, ia menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Si Putih memboyong Isco dari Malaga sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp 390 miliar.

Ia melakoni debut pada 18 Agustus 2013. Saat itu, Isco mencatat satu assist dan satu gol, kala Les Merengues bersua Real Betis, dan unggul 2-1. Golnya pada menit ke-85 melalui sundulan, menjadi penentu kemenangan.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer