Sukses


Penyerang Barcelona Nilai Atletico Hebat dari Madrid

Bola.com, Barcelona - Penyerang baru Barcelona, Paco Alcacer, mengomentari kekuatan dua klub asal Kota Madrid, Real dan Atletico Madrid. Pemain berkebangsaan Spanyol itu menilai saat ini Atetico lebih kuat dibandingkan dengan Madrid.

Musim lalu, Real Madrid sukses mengalahkan Atletico pada final Liga Champions yang berlangsung di Stadion San Siro, Milan, (28/5/2016). Bermain imbang 1-1 hingga babak tambahan, Los Blancos menang 5-3 pada babak adu penalti.

Musim ini, Atletico Madrid berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol 2016-2017 dengan mengemas 15 poin. Los Rojiblancos unggul selisih gol dari Madrid yang menempati posisi kedua. Meski demikian, Alcacer mengagumi cara bermain pragmatis dengan pertahanan yang rapat yang dimiliki Atletico Madrid.

Atletico dan Real Madrid punya cara bermain yang berbeda.Namun, Atletico Madrid sulit untuk dikalahkan. Berkat Diego Simeone, tim itu memiliki mentalitas ingin selalu menang," ujar Alcacer.

Paco Alcacer bergabung bersama Barcelona dari Valencia pada 30 Agustus 2016 dan menandatangani kontrak berdurasi selama lima musim. Pemain berusia 23 tahun itu hingga saat ini sudah enam kali memperkuat El Barca di semua ajang.

"Semua orang ingin mencetak gol pertama secepat mungkin, dan saat ini saya harus beradaptasi dengan tim yang baru," dia menambahkan.

"Semua penyerang menginginkan gol, dan akan ada beban mental jika penyerang tidak bisa jalankan tugasnya. Yang terpenting adalah bermain dengan tenang dan gol akan datang dengan sendirinya," tutur Alcacer.

Paco Alcacer berjanji tidak akan merayakan gol yang dia cetak ke mantan klubnya. Barcelona akan bertemu dengan Valencia, awal bulan besok. "Saya tidak akan merayakannya, apakah itu gol pertama atau seratus. Saya tidak akan merayakan apapun, jika itu adalah gol ke gawang mantan klub saya."

Sumber : Goal

Video Populer

Foto Populer