Sukses


Real Madrid Ingin Gaet Pemain yang Mengidolai Barcelona

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan ESPNFC pada Jumat (14/10/2016), meminati gelandang serang Borussia Dortmund, Osumane Dembele. Los Blancos berupaya merekrut Dembele pada bursa transfer Januari 2018.

Real Madrid tidak diizinkan FIFA mendaftarkan pemain baru selama 2017 karena terbukti bersalah soal perekrutan pemain di bawah umur. Namun, hal itu tidak menghalangi niat El Real untuk merekrut pemain baru.

Si Putih ingin mengikuti jejak Barcelona saat membeli Arda Turan dan Aleix Vidal pada musim panas 2015. Saat itu, El Barca juga mendapat hukuman yang membuat kedua pemain tersebut baru bisa dimainkan pada Januari 2016.

Real Madrid menjadikan Dembele sebagai target utama jika hukuman dari FIFA selesai. Pemain asal Prancis itu bakal diplot sebagai salah satu gelandang serang masa depan Los Blancos.

Karier Dembele mulai melesat saat dibeli Dortmund dari Stade Rennes pada awal musim ini. Meski baru berusia 19 tahun, Dembele beberapa kali dipercaya tampil sebagai pemain inti oleh pelatih Thomas Tuchel.

Hal itu yang mendorong Real Madrid untuk mendatangkan Dembele pada awal tahun 2018. Namun, Los Merengues harus berusaha keras demi mewujudkan keinginan tersebut.

Pasalnya, Dembele mengaku ingin menjadi pemain Barcelona suatu saat nanti. Hasrat dari sang pemain itu yang bisa menggagalkan upaya Real Madrid memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Sumber: ESPNFC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer