Sukses


Terungkap, Real Madrid Pernah Dekati Pep Guardiola

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan sempat tertarik untuk menjadikan Pep Guardiola sebagai pengganti Rafael Benitez pada tahun lalu. Hal itu diungkapkan teman dekat Guardiola, yakni Marti Perarnau.

"Real Madrid dikatakan Pep Guardiola berminat kepadanya pada November 2015. Itu terjadi sebelum Los Blancos memecat Rafael Benitez," kata Perarnau kepada stasiun radio Spanyol, Cadena SER.

"Real Madrid juga menghubungi agen Guardiola, Josep Maria Orobitg, untuk mencoba mengontrak sang pelatih. Namun, dari awal kita tahu itu hal yang tidak mungkin. Saya tahu situasinya," lanjut Perarnau.

Real Madrid kemudian memecat Benitez pada Januari 2016. Los Merengues kemudian menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih anyar yang akhirnya sukses membawa tim memenangi Liga Champions 2015-2016.

Sementara itu, Guardiola saat diminati Real Madrid masih menjabat sebagai pelatih Bayern Munchen. Pada 20 Desember 2015, Guardiola baru memutuskan meninggalkan Die Roten setelah kontraknya berakhir pada akhir musim lalu.

Tepat pada 1 Februari 2016, Guardiola menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun di Manchester City. Real Madrid pun kini masih ditangani Zidane.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer