Sukses


Cristiano Ronaldo Ungkap Pemain Tersulit yang Pernah Dihadapinya

Bola.com, Jakarta - Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengatakan pemain tersulit yang pernah dihadapinya adalah mantan bintang Arsenal dan juga Chelsea, Ashley Cole.

"Selama beberapa tahun lalu, saya pernah berhadapan dengan Ashley Cole. Dia tidak akan memberikan Anda menghela napas sedetikpun," kata Ronaldo kepada Coach Mag.

"Dia adalah tipe pemain yang tak kenal lelah saat sedang berada dalam performa terbaik. Dia juga cepat serta memiliki tekel yang bagus. Anda tahu tidak akan pernah mudah menghadapi Cole," lanjut Ronaldo.

Ronaldo beberapa kali berhadapan langsung dengan Cole di lapangan saat keduanya masih bermain di Premier League. Ronaldo pernah membela Manchester United pada 2003-2009, sementara Cole berkarier di Arsenal 1999-2006 dan meneruskannya di Chelsea hingga 2014.

Ronaldo juga sering menghadapi Cole di level internasional bersama negaranya masing-masing. Namun, kesempatan untuk bertemu dengan lawan terberatnya semakin kecil, karena Cole saat ini sudah memutuskan pensiun di level tim nasional dan kini berseragam Los Angeles Galaxy.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer