Sukses


Cristiano Ronaldo Dinilai Beri Pengaruh Buruk Kepada James

Bola.com, Madrid - Legenda timnas Kolombia, Faustino Asprilla, menilai jika Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, telah memberikan pengaruh buruk kepada gelandang James Rodriguez.

Ronaldo dan James merupakan rekanan di Real Madrid sejak musim 2014-2015. Mereka sering kali terlihat menghabiskan waktu bersama, baik itu ketika berada di dalam maupun luar lapangan.

Namun, hubungan pertemanan antara kedua pemain tersebut kini tengah mendapat sorotan. Sebab, James menunjukan perilaku negatif saat Kolombia takluk 0-3 dari Argentina pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018, Rabu (16/11/2016).

Dalam laga tersebut, kapten Kolombia itu terlihat kesal saat tidak mendapat bola dari rekan satu timnya. Sikap itu sering kali diperlihatkan oleh Ronaldo ketika berada di atas lapangan.

"Terkadang, semua pemain tidak setuju dengan keputusan yang diambil rekan setimnya. Akan tetapi, menunjukan sikap seperti itu ketika tidak mendapat bola, adalah hal terburuk yang dilakukan pesepak bola. Itulah yang dilakukan Ronaldo setiap pekannya," dia menambahkan.

Saat ini status James bersama Real Madrid kian tidak menentu. Pria 25 tahun itu semakin terpinggirkan dari skuad inti Los Blancos, lantaran kalah bersaing dengan Isco Alarcon dan Marco Asensio di sektor gelandang serang.

Tercatat, James Rodriguez baru melakoni 10 pertandingan dan mencetak satu gol untuk Real Madrid di semua kompetisi musim ini. Mantan gelandang AS Monaco itu masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga 30 Juni 2020.

Sumber: ESPN FC

Video Populer

Foto Populer