Sukses


Justin Bieber Gemparkan Sesi Latihan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber, menggemparkan sesi latihan Barcelona pada Senin (21/11/2016). Dalam sesi latihan tersebut, Justin Bieber menunjukkan keahlian mengolah bola dan ditemani Neymar serta Rafinha.

Kehadiran Justin Bieber bersamaan dengan persiapan Barcelona jelang laga melawan Celtic di Celtic Park, Rabu (23/11/2016). Penyanyi asal Amerika Serikat itu terlihat akrab dengan para pemain Azulgrana.

Kehadiran Justin Bieber di kota Barcelona sendiri dalam rangka rangkaian konser yang bertajuk Purpose World Tour yang akan diadakan di Palau Sant Jordi pada 22 November 2016. Sehari berselang, mantan kekasih Selena Gomez itu akan menggelar konser di kota Madrid.

Ini menjadi kunjungan kedua Justin Bieber ke pusat latihan Barcelona. Sebelumnya, pelantun lagu What Do You Mean? itu pernah berkunjung pada 2011.

Justin Bieber memang dikenal memiliki ketertarikan pada dunia sepak bola. Penyanyi 22 tahun itu juga sebelumnya pernah berlatih bersama Manchester United dan Arsenal.

Sumber: FC Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer