Sukses


Pemain Muda Real Madrid Tak Ingin Kehilangan Rodriguez dan Pepe

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez berharap James Rodriguez dan Pepe bertahan sampai kontrak mereka habis. Penggawa berusia 25 tahun tersebut mengaku dua sosok tersebut memiliki peran penting, baik secara individu maupun tim.

Beberapa media di Spanyol menyebut, James Rodriguez dan Pepe akan menanggalkan kostum Real Madrid pada Januari 2017. Real Madrid akan melego Rodriguez, sedangkan Pepe bakal melanjutkan karier di Liga Super China.

Rodriguez memiliki alasan kuat untuk hengkang. Personel timnas Kolombia tersebut mendapatkan sedikit menit bermain. Kondisi tersebut membuat Rodriguez tak nyaman dan bersiap keluar dari Santiago Bernabeu.

Rodriguez tak sulit menemukan klub peminat jika benar-benar pergi. Chelsea menjadi pihak yang palin getol mendekati gelandang berusia 25 tahun tersebut.

Namun kemungkinan tersebut mendapat komentar dari Lucas Vazquez. Pemain berusia 25 tahun tersebut mengkau bakal sedih jika James Rodriguez merealisasikan prediksi banyak orang.

"Dia seorang teman yang baik, dan saya berharap dia tetap tinggal bersama kami. Saya mendapat banyak pelajaran darinya, dan sungguh, James seorang pemain yang luar biasa," kata Lucas Vazquez.

Harapan Vazquez mendekati kenyataan, setidaknya James Rodriguez tak akan pindah sampai musim 2016-2017 berakhir. Angen James Rodriguez, Jorge Mendes mengungkapkan, kliennya tak akan pergi sebelum akhir musim.

Lucas Vazquez juga ingin Pepe tak buru-buru meninggalkan kota Madrid. Bagi Lucas Vazquez, bek berusia 33 tahun tersebut sudah seperti guru di lapangan. Lucas Vazquez banyak belajar bagaimana trik menghadapi deretan pemain bertahan musuh.

"Pepe memiliki karier yang luar biasa di Real Madrid, juga tercatat namanya di dunia sepak bola. Apapun yang bakal dilakukan Pepe, dia sangat bagus buat kami," tukas Lucas Vazquez.

Sumber: Marca.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer