Sukses


Samir Nasri Tertarik Bermain di Real Madrid

Bola.com, Sevilla - Gelandang Sevilla Samir Nasri mengindikasikan tertarik bermain di Real Madrid. Nasri ingin merasakan dilatih Zinedine Zidane.

"Zidane sungguh luar biasa. Hanya dalam 32 laga, saya melihat dia lebih hebat ketimbang Guardiola, Pellegrini, dan Mourinho," kata Nasri.

"Zidane sudah memenangi Liga Champions, meski baru melatih Real Madrid pada tengah musim lalu. Saat ini, timnya menguasai La Liga. Bersama Zidane, Real Madrid tak terkalahkan dan menjalani musim yang luar biasa."

"Saya senang bila bisa bekerja di bawah asuhan Zidane. Itu berarti saya harus bermain di Real Madrid. Sangat jarang terjadi ada pesepak bola hebat yang juga bagus menjadi pelatih," lanjut Nasri.

Pada musim ini, Nasri dipinjam Sevilla dari Manchester City selama satu tahun. Bersama Sevilla, Nasri telah melakoni 16 pertandingan dan mencetak tiga gol di berbagai ajang.

Nasri kemungkinan besar tidak akan mendapat tempat utama saat kembali ke Manchester City pada akhir musim nanti. Kontraknya bersama The Citizens baru akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Sumber: Marca, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer