Sukses


Enrique: Vidal Buktikan Masih Jadi Bagian Penting Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memuji penampilan Aleix Vidal saat Barcelona menang 5-0 atas Las Palmas pada pertandingan pekan ke-18 La Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (14/1/2017). Menurut Enrique, Vidal telah membuktikan kepada dirinya masih dapat diandalkan.

"Terlepas penampilannya yang bertentangan dengan jajaran kepelatihan, dia menjalani laga ini dengan baik," kata Enrique.

"Secara fisik dia sangat lengkap. Dia dianugerahi tingkat kebugaran yang baik dan melahap porsi latihan dengan baik. Saya sangat senang dengan perkembangan performanya," lanjutnya.

Setelah sempat menyingkirkan Vidal di skuat utama, Enrique memainkan sang pemain sejak menit awal pertandingan melawan Las Palmas. Kesempatan itu tak di sia-siakan Vidal dengan menampilkan performa yang impresif.

Eks penggawa Sevilla itu turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-80. Dia sukses mengonversi umpan dari Paco Alcacer menjadi sebuah gol sekaligus sebagai penutup kemenangan Barca.

Ini menjadi penampilan kedua Aleix Vidal di pentas La Liga musim 2016-2017. Sebelumnya, dia sempat membela Barcelona pada pekan ke-3 menghadapi Alaves pada 10 September lalu.

Los Cules saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan nilai 38, tertinggal dua poin dari Real Madrid yang berada di posisi teratas. Akan tetapi, El Real masih mengantongi dua pertandingan yang belum dijalani.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer