Sukses


Real Madrid Segera Rekrut The New Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan Marca, Sabtu (14/1/2017), segera merampung transfer Alexander Isak dari AIK Fotboll. Isak yang masih berusia 17 tahun mendapat julukan media-media Eropa sebagai The New Zlatan Ibrahimovic.

Real Madrid dan AIK telah menjalin kesepakatan soal transfer Isak. Namun, media-media Eropa tidak mengetahui berapa nilai transfer yang harus dikeluarkan Real Madrid demi memboyong Isak.

Isak dijadwalkan bakal menandatangani kontrak berdurasi lima musim pada pekan depan. Namun, Isak tidak bisa didaftarkan sebagai pemain Los Blancos pada bursa transfer musim dingin 2017.

Real Madrid sedang menjalani hukuman dari FIFA perihal perekrutan pemain berusia muda. Meski tidak bisa mendaftarkan pemain baru, namun Real Madrid tetap diperbolehkan membeli pemain.

Isak telah menarik minat Real Madrid sejak musim panas 2016. Pada November 2016, Isak memenuhi undangan Real Madrid untuk melihat-lihat fasilitas latihan di Valdebebas.

Pemain bertinggi badan 190 sentimeter itu menjalani debut profesional pada usia 16 tahun. Sejak 2016, Isak mampu mencetak dua digit gol bersama AIK di kompetisi Liga Swedia.

Isak bahkan sudah melakoni debut bersama tim nasional Swedia. Dari dua pertandingan resmi internasional, Isak mencetak satu gol yang dicetaknya ke gawang Slovakia pada laga persahabatan, 12 Januari 2017. Isak pun mencatat rekor sebagai pencetak gol termuda sepanjang sejarah timnas Swedia.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer