Sukses


Suporter Real Madrid Diimbau Tak Cemooh Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic, mengimbau suporter klubnya agar tak lagi mencemooh Cristiano Ronaldo. Menurut dia, Cristiano Ronaldo tak pantas mendapatkan perlakuan seperti itu.

"Suporter sangat baik dan mereka adalah orang ke-12 di stadion. Kami harus berterima kasih kepada mereka. Namun, sebagai pemain, Ronaldo berada dalam posisi banyak tekanan dan juga ekspektasi," kata Kovacic.

"Sebagai seorang pemain yang mencetak satu gol dalam setiap pertandingan tentu punya tekanan besar. Akan tetapi, Anda tak boleh mencemooh dia," ujar pemain asal Kroasia itu.

Komentar Kovacic itu mengacu pada cemoohan suporter Real Madrid kepada Cristiano Ronaldo dalam beberapa laga terakhir. Para suporter menjadikan Ronaldo sebagai kambing hitam penampilan minor Madrid.

Madrid hanya menang sekali dalam lima pertandingan terakhir. Beruntung Ronaldo mampu memutus catatan buruk Los Blancos dengan mencetak satu gol ketika mengalahkan Real Sociedad 3-0 dalam laga pekan ke-20 La Liga 2016-2017, Minggu (29/1/2017).

Itu merupakan gol ke-13 Cristiano Ronaldo di La Liga 2016-2017. Adapun dengan kemenangan tersebut, Real Madrid semakin kukuh di puncak klasemen sementara dengan raihan 46 poin.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer