Sukses


Real Madrid Bakal Dapat Tambahan Kekuatan Lawan Napoli

Bola.com, Madrid - Real Madrid bakal mendapat tambahan kekuatan melawan Napoli di ajang Liga Champions setelah Dani Carvajal mengonfirmasi siap kembali berlatih pada Sabtu (7/2/2017). 

Real Madrid akan melawan Napoli pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, di Santiago Bernabeu, 16 Februari mendatang. Kedua tim akan kembali berhadapan di Sao Paulo, satu pekan kemudian. 

"Saya bekerja keras untuk kembali bermain dan pekan ini saya akan memulainya. Pertama (berlatih) tanpa bola, setelah menggunakannya. Jika semuanya berjalan baik, saya akan berlatih bersama tim pada Selasa pekan depan," ujar Dani Carvajal. 

Carvajal mengalami cedera hamstring saat menghadapi Sevilla di ajang La Liga, Minggu (15/1/2017). Awalnya, Dani Carvajal diprediksi harus absen selama sebulan untuk menjalani proses pemulihan cedera.

Jika perkiraan yang diungkapkan Dani Carvajal benar, pemain berusia 25 tahun itu akan lebih dulu dapat membela Real Madrid pada ajang La Liga melawan Osasuna, 11 Februari mendatang. Setelah itu, Dani Carvajal berpeluang mengisi pos lini belakang pada laga kontra Napoli. 

Selain Dani Carvajal, Real Madrid juga mendapat kabar baik dari Marcelo dan James Rodriguez, yang juga dikabarkan sudah ikut berlatih bersama rekan-rekannya setelah mengalami cedera. 

Di ajang La Liga, Real Madrid menempati peringkat pertama klasemen sementara dengan poin 46 dari 19 laga, atau unggul empat angka dari Barcelona di posisi kedua yang sudah memainkan 20 pertandingan. 

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer