Sukses


Enrique Tuding Ada Konspirasi Jelekkan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menuding ada konspirasi menjelekkan citra Barcelona. Kondisi tersebut mengejutkan Enrique, karena anak asuhnya justru lebih sering mendapatkan perlakuan kasar dari para pemain lawan. 

Sebelumnya, media-media Spanyol merilis data mengenai para pemain yang paling banyak mendapat kartu di kompetisi La Liga 2016-2017. Statistik tersebut memunculkan tiga penyerang Barcelona, yakni Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

Trio MSN tercatat mendapat total 14 kartu kuning sepanjang musim ini. Fakta tersebut menjadi yang terbanyak dibanding para penyerang yang bermain di La Liga saat ini. 

"Saya punya bukti kalau para pemain saya lebih banyak dilanggar lawan. Anehnya, Barcelona adalah tim yang paling banyak mendapat hukuman kartu. Pertama, ada rencana untuk mendiskreditkan pemain saya," kata Enrique.

Secara gamblang, Enrique mengaku tak ingin membahas perlakuan wasit terhadap anak asuhnya. Ia ingin fokus mengembalikan Barcelona ke posisi terhormat, yakni menjadi pemimpin klasemen.

Bagi Enrique, mengejar Real Madrid jauh lebih penting dibanding berkomentar terkait kinerja sang pengadil. "Saya tak ingin berbicara tentang wasit, karena sudah ada yang mengurus topik itu," tegas Enrique.

Pada pertandingan selanjutnya, Barcelona berjumpa Athletic Bilbao pada pekan ke-21 La Liga di Estadio Camp Nou, Sabtu (4/2/2017). Enrique berharap anak asuhnya bisa fokus guna meraih tiga angka, sekaligus menempel Real Madrid.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer