Sukses


Simeone Tak Jamin Masa Depan Fernando Torres di Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku belum bisa memastikan masa depan Fernando Torres. Menurut Simeone, segala sesuatu soal rencana perpanjangan kontrak akan ditentukan oleh hasil.

"Semua persoalan soal kontrak baru tergantung dari klub, pelatih, dan juga tergantung pada hasil yang diraih," kata Simeone.

"Dia memiliki empat hari yang fantastis dan telah kita saksikan. Terutama karena kekuatan yang dimilikinya untuk berjuang. Meski tidak bermain, dia berlatih dengan baik. Semoga dia terus seperti ini," ujar Simeone.

Fernando Torres menjadi pahlawan kemenangan 2-0 Atletico Madrid atas Leganes, Sabtu (4/2/2017). Pemain berjuluk El Nino itu menyumbang dua gol dalam laga yang berlangsung di Vicente Calderon tersebut.

Dengan demikian, Torres sejauh ini sudah mengoleksi lima gol di berbagai ajang. Fernando Torres musim ini memang tak banyak mendapatkan kesempatan bermain. Hal itu terjadi setelah Torres gagal bersaing dengan Antoine Griezmann di lini depan Atletico Madrid. 

Namun, Fernando Torres masih memiliki waktu untuk membuktikan diri layak diandalkan di lini depan Atletico Madrid. Sebab, kontrak pemain 32 tahun itu baru akan berakhir pada 30 Juni 2017.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer