Sukses


Petenis Rafael Nadal Bermimpi Jadi Presiden Real Madrid

Bola.com, Madrid - Petenis asal Spanyol Rafael Nadal memiliki mimpi menjadi Presiden Real Madrid pada suatu saat nanti. Namun, Nadal tetap memuji kepemimpinan Presiden Real Madrid saat ini, Florentino Perez.

Nadal dikenal sebagai penggemar dua klub Spanyol, RCD Mallorca dan Real Madrid. Dibandingkan Mallorca, Real Madrid memiliki nama yang lebih besar sehingga kerap dikaitkan dengan Nadal.

"Jika Anda bertanya apakah saya ingin menjadi Presiden Real Madrid, maka saya menjawab 'Ya!'," kata Nadal kepada El Mundo Deportivo.

"Namun, tidak ada lagi yang perlu dijelaskan. Saya merasa tidak akan bisa menjadi Presiden Real Madrid. Real Madrid sudah bagus saat ini."

"Kami memiliki presiden hebat dan saya berpikir Real Madrid tidak membutuhkan saya. Akan tetapi, siapa yang bisa mengetahui masa depan nanti. Ini bukan sesuatu yang bisa saya rencanakan saat ini," lanjut Nadal.

Nadal masih berkarier di dunia tenis profesional yang sudah digeluti sejak 2001. Nadal sudah memenangi 14 titel Grand Slam atau menjadi pemain kedua terbanyak peraih gelar bergengsi tersebut setelah Roger Federe (18 titel).

Sumber: SBS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer