Sukses


Jose Gimenez Tambah Krisis di Jantung Pertahanan Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Masalah di jantung pertahanan Atletico Madrid bertambah jelang laga kontra Celta Vigo pada pekan ke-21 La Liga musim 2016-2017 di Vicente Calderon, Minggu (12/2/2017). Los Rojiblancos mengumumkan bahwa Jose Gimenez tengah mengalami infeksi otot. 

Gimenez absen dalam dua sesi latihan terakhir Atletico Madrid. Pasalnya, bek berusia 22 tahun tersebut harus menjalani proses pemulihan dengan antibiotik.

"Jose Maria Gimenez tidak berlatih dengan rekan-rekannya dalam dua sesi terakhir akibat infeksi otot di kaki kanannya yang tidak memengaruhi sendi atau struktur-struktur lainnya. Bek asal Uruguay itu sedang menjalani pengobatan dengan antibiotik untuk menyerang infeksi," demikian bunyi pernyataan resmi Atletico Madrid.

Atletico Madrid juga baru kehilangan Diego Godin. Kapten Los Rojiblancos itu harus menepi selama dua pekan setelah mengalami cedera otot paha saat tampil melawan Barcelona di Camp Nou dalam leg kedua semifinal Copa del Rey 2016-2017, Selasa (7/2/2017).

Selain itu, Lucas Hernandez tengah menjalani proses hukum menyusul tudingan tindak kekerasan kepada kekasihnya, Lorente. Praktis, stok bek tengah Atletico Madrid yang sepenuhnya siap tampil adalah Stefan Savic.

Atletico Madrid bercokol di posisi keempat klasemen sementara La Liga musim ini dengan 39 poin. Anak asuh Diego Simeone tertinggal tujuh angka dari rival sekota sekaligus pemuncak klasemen, Real Madrid, yang masih memiliki tabungan dua laga.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer