Sukses


Sergio Ramos Ungkap Gol Terbaik Sepanjang Kariernya

Bola.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menyebut gol ke gawang Atletico Madrid pada partai final Liga Champions musim 2013-2014 merupakan yang terbaik sepanjang kariernya. 

Dalam laga yang dihelat di Estadio da Luz (24/5/2016), Real Madrid tertinggal lebih dulu melalui gol Diego Godin pada menit ke-36. Namun, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sukses menyamakan kedudukan berkat sundulan Sergio Ramos (90+3').

Memasuki babak tambahan, Real Madrid mampu tampil perkasa dan sukses menggelontorkan tiga gol melalui Gareth Bale (110'), Marcelo (118'), dan Cristiano Ronaldo (120' penalti).

"Saya tidak tahu mengenai gol paling berkesan sepanjang berkarier di dunia sepak bola dan saya punya beberapa yang bagus. Akan tetapi, saya tidak bisa memilih karena gol-gol itu sudah seperti anak saya," kata Sergio Ramos.

"Saya tidak yakin bisa memilih satu di antara gol-gol tersebut. Namun, gol penyama kedudukan pada menit-menit akhir dalam final Liga Champions (kontra Atletico Madrid) mungkin yang paling spesial," tutur Ramos.

Pada pertandingan selanjutnya, Real Madrid akan bersua Napoli pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (15/2/2017).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer