Sukses


Luis Enrique: Barcelona Cari Pengganti Aleix Vidal

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyatakan timnya akan mencari bek kanan baru menyusul cedera parah yang menimpa Aleix Vidal. Enrique pun berharap Vidal bisa segera pulih dan kembali bermain. 

Pemain asal Spanyol itu mengalami cedera dislokasi engkel, saat membantu Barcelona menang 6-0 atas Deportivo Alaves di kompetisi La Liga (11/2/2017). Cedera itu membuat sang pemain menepi dari lapangan hijau setidaknya hingga lima bulan ke depan.

Cederanya Aleix Vidal membuat Barcelona kini hanya menyisakan satu bek kanan, yakni Sergi Roberto. Dengan musim kompetisi yang masih panjang, Los Cules butuh tambahan pemain untuk menempati pos di sisi kanan pertahanan. 

"Kedalaman skuat kami saat ini sangat kurang, terutama di posisi bek kanan. Kami akan coba mencari pemain dari klub La Liga lain atau pemain bebas transfer yang cocok untuk kami," ujar Enrique.

"Kondisi Vidal sekarang telah membaik dan saya mengkuti perkembangannya tiap hari. Setiap hari proses penyembuhannya berjalan lancar dan saya harap dia cepat pulih," tambah pria yang pernah berseragam Real Madrid itu.

Aleix Vidal baru saja mendapat kepercayaan dari Luis Enrique untuk menghuni skuat inti Barcelona. Sebelumnya, dia lebih sering duduk di bangku cadangan karena Enrique lebih percaya kepada Sergi Roberto.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer