Sukses


Gareth Bale Banyak Belajar dari Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, menegaskan dirinya tidak memiliki masalah apapun dengan Cristiano Ronaldo. Menurut Bale, dia telah belajar banyak dari Ronaldo.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Ronaldo. Kami mencetak banyak gol bersama, saling memberi assist, serta memenangi dua gelar Liga Champions," kata Bale seperti dilansir situs Express.

"Ronaldo sedikit mengubah gaya bermainnya. Sewaktu di Manchester United, Anda melihatnya turun jauh mencari bola. Sekarang dia lebih efektif di kotak penalti, mencetak gol, serta menciptakan peluang. Seiring bertambahnya usia, saya mulai mengganti gaya bermain juga. Saya memelajari itu dari Ronaldo," pemain berusia 27 tahun ini menambahkan.

Hubungan antara Bale dan Cristiano Ronaldo sempat dikabarkan merenggang. Hal tersebut karena Ronaldo merasa Bale telah membuatnya kurang bersinar.

Kabar ini berhembus setelah statistik mencatat Ronaldo dan Bale tidak saling bertukar umpan ketika Real Madrid mengalahkan Napoli dengan skor 3-1 di Stadion San Paolo pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2016-2017, Rabu (8/3/2017).

Gareth Bale dipastikan absen ketika Real Madrid menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu pada laga pekan ke-26 La Liga, Minggu (12/3/2017), karena menjalani hukuman akumulasi kartu. 

Pada musim ini, Gareth Bale telah menyumbangkan sembilan gol dan empat dari 21 pertandingan bersama Los Blancos di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer