Sukses


Catat Penampilan ke-200, Modric Ingin Pensiun di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, merasa bangga telah mencatatkan penampilan yang ke-200 bersama Real Madrid. Pencapaian tersebut ditorehkan Modric saat laga Real Madrid kontra Real Betis pada laga pekan ke-27 La Liga, Minggu (12/3/2017). 

Pada laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu, Modric bermain sejak menit awal. Gelandang asal Kroasia itu menunjukkan peran pentingnya sebagai pengatur alur serangan Los Blancos dengan mencatatkan umpan sukses sebesar 89 persen serta menciptakan satu tembakan.

Real Betis sempat unggul lebih dulu melalui gol Antonio Sanabaria pada menit ke-24. Namun, Real Madrid mampu membalik kedudukan melalui Cristiano Ronaldo menit ke-41 dan Sergio Ramos, sembilan menit sebelum waktu normal berakhir.

"Saya sangat senang dan bangga menjadi bagian dari klub sebesar Real Madrid. Pencapaian ini sangat berarti saya," kata Modric.

"Saya berharap dapat terus bermain dalam 200 pertandingan lagi, memenangi banyak gelar sekaligus memberikan sukacita kepada para pendukung Madrid.

"Saya yakin telah banyak belajar dan terus meningkatkan kemampuan di sini. Hal ini berkat para pemain hebat yang membantu saya terus berkembang di dalam lapangan," ujar Modric.

Luka Modric bergabung ke Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada 27 Agustus 2012. Pemain berusia 31 tahun itu berpeluang terus menambah jumlah penampilannya mengingat kontraknya baru berakhir pada 30 Juni 2020.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer