Sukses


Dani Alves: Semoga Juventus Tak Bertemu dengan Barcelona

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Dani Alves, mengaku aneh jika harus berhadapan dengan Barcelona pada perempat final Liga Champions 2016-2017. Menurut dia, pertandingan melawan Barcelona akan ideal jika berlangsung pada partai final. 

Juventus baru saja memastikan diri lolos ke perempat final Liga Champions musim ini, setelah menyingkirkan Porto dengan agregat 3-0. Hasil tersebut didapat setelah skuat asuhan Massimiliano Allegri mengalahkan Porto 1-0 pada laga leg kedua 16 besar di Juventus Stadium, Selasa (14/3/2017).

Sementara itu, Barcelona melaju ke perempat final dengan cara yang dramatis. Skuat asuhan Luis Enrique ini berhasil membalikkan ketertinggalan 0-4 dari Paris Saint-Germain dan sukses menang 6-1 pada laga leg kedua di Camp Nou, Rabu (8/3/2017).

"Saya tidak ingin berjumpa dengan Barcelona pada babak selanjutnya. Aneh rasanya harus bermain melawan mereka," kata Alves.

"Jika harus melawan mereka, saya berharap laga tersebut adalah final Liga Champions musim ini," tutur Alves.

Sebelum bergabung dengan Juventus pada awal musim ini, Dani Alves sempat membela Barcelona selama delapan tahun. Bersama Barcelona, Alves memenangi 23 trofi di seluruh ajang kompetisi.

Juventus pernah menghadapi Barcelona pada laga final Liga Champions musim 2014-2015. Pada laga tersebut, I Bianconeri ditaklukan dengan skor 1-3 oleh Blaugrana.

Juventus dan Barcelona akan mengetahui lawan mereka masing-masing setelah undian perempat final Liga Champions yang akan dilakukan di Nyon, Swiss, pada Jumat (17/3/2017) waktu setempat.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer