Sukses


Fokus Bersama Monaco, Kylian Mbappe Abaikan Real Madrid

Bola.com, Saint-Denis - Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe, menganggap Real Madrid sebagai tim yang hebat. Akan tetapi, pemain berusia 18 tahun itu hanya ingin fokus meraih prestasi bersama Monaco.

Mbappe tampil gemilang bersama Les Rouges et Blancs sepanjang musim 2016-2017. Dia telah mencetak 19 gol dan 11 assist dari 32 pertandingan di seluruh kompetisi.

Selain itu, Mbappe merupakan pemain termuda yang mencetak 13 gol dalam semusim di Ligue 1 pada usia 18 tahun lebih tiga bulan. Dia memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang Thierry Henry ketika berusia 19 tahun.

Performa impresif Mbappe membuatnya dilirik klub-klub besar Eropa seperti Paris Saint-Germain, Manchester City, Barcelona, dan Real Madrid. Dari beberapa klub tersebut, Madrid menjadi yang paling serius menginginkan Mbappe. 

"Saat ini saya adalah pemain AS Monaco, namun Real Madrid adalah tim yang hebat. Karim Benzema merupakan penyerang tangguh dan pelatih Zinedine Zidane adalah sosok yang luar biasa," ujar Mbappe seperti dilansir FourFourTwo.

"Sekarang saya hanya ingin fokus meraih prestasi di AS Monaco, setelah itu kita akan melihat apa yang akan terjadi," lanjut Mbappe.

Mbappe baru saja menjalani debut bersama timnas Prancis saat menang 3-1 atas Luksemburg pada laga Grup A kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Sabtu (25/3/2017). Dia masuk menggantikan Dimitri Payet pada menit ke-78.

Torehan tersebut membuat Kylian Mbappe menjadi pemain termuda kedua yang menjalani debut bersama timnas Prancis, pada usia 18 tahun lebih 3 bulan dan lima hari.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer