Sukses


Fokus ke Pertandingan, Zidane Tak Peduli Pernyataan Pique

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak peduli dengan apa pun yang dikatakan bek Barcelona, Gerard Pique, karena setiap individu bebas mengeluarkan pendapat.

Gerard Pique sempat mengatakan kalimat provokatif mengenai Real Madrid. Pemain asal Spanyol itu mengaku geram dengan kebijakan Los Blancos, serta tidak menyukai nilai-nilai yang ada di tim tersebut.

Anggapan Gerard Pique itu langsung memicu reaksi dari berbagai pihak. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, bahkan sempat melontarkan sindiran kepada sang pemain.

Namun, Zinedine Zidane mengindikasikan tidak ingin membahas polemik ini lebih lanjut. Menurut Zidane, pernyataan Gerard Pique itu tidak akan mengubah sudut pandang publik mengenai Real Madrid.

"Kami memiliki waktu lima belas hari untuk mempersiapkan pertandingan kontra Alaves. Hanya itulah yang saya pikirkan. Real Madrid adalah klub yang sangat besar dan sangat serius, tidak lebih. Jadi, semua orang bebas berpendapat," kata Zidane.

“Sejujurnya, saya tidak peduli dengan apa yang Pique katakan. Saya hanya khawatir tentang apa yang akan kami lakukan di atas lapangan. Kami tahu seperti apa citra Real Madrid dan tentunya tidak ada yang bisa berdebat dengan itu. Pique bisa mengatakan apa pun yang dia suka karena dia tidak akan mengubah citra klub ini," tutur Zidane.

Real Madrid dijadwalkan akan bersua Deportivo Alaves dalam pertandingan pekan ke-29 La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (2/4/2017). Tiga poin wajib diraih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan untuk menjauh dari kejaran pesaing terdekat, yakni Barcelona.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer