Sukses


Zinedine Zidane Minta Real Madrid Perpanjang Kontrak Isco

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta klubnya untuk segera memperpanjang kontrak Isco Alarcon. Zidane menganggap pemain tim nasional Spanyol tersebut sebagai pemain penting Real Madrid.

Isco dikabarkan ingin hengkang dari Los Blancos setelah tidak kunjung mendapat tawaran kontrak baru dari pihak manajemen. Saat ini, sang pemain memiliki kontrak hingga Juni 2018 bersama Real Madrid.

Selain faktor kontrak, Isco juga kesulitan mendapat tempat di lini tengah Los Blancos. Sepanjang musim 2016-2017, Isco mencatatkan 31 penampilan. Di kompetisi La Liga, sang pemain baru 14 kali menempati starting lineup Real Madrid.

Situasi Isco di Real Madrid memancing klub-klub top Eropa untuk berusaha mendapatkan jasanya pada musim depan. Barcelona, Chelsea, Manchester City dan Arsenal menjadi klub-klub yang berniat mengamankan jasa sang pemain pada musim depan.

Namun, Zinedine Zidane tidak ingin anak asuhnya itu hengkang. Pelatih asal Prancis tersebut berharap bisa mempertahankan Isco untuk waktu yang lebih lama.

"Saya ingin Isco memperpanjang kontrak di Real Madrid, dia adalah pemain penting untuk kami. Dia ingin main dan bertahan di sini, saya bahagia dengan kontribusinya untuk tim ini," ujar Zidane seperti dikutip oleh Marca.

"Ketika bermain, Isco membantu pemain-pemain lain, namun saya memiliki 24 anggota tim yang sama pentingnya. Setiap tiga hari, kami memainkan tiga laga penting di Liga Champions dan La Liga," lanjutnya.

Isco datang ke Real Madrid setelah dibeli dari Malaga seharga 30 juta euro (Rp 42 miliar) pada Juli 2013. Selama membela Los Blancos, Isco telah mempersembahkan masing-masing dua gelar Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa dan satu trofi Copa del Rey.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer