Sukses


Lionel Messi Jatuh Hati pada Foto Ikonis di Camp Nou

Bola.com, Barcelona - Kemenangan 6-1 Barcelona atas Paris Saint-Germain dalam ajang Liga Champions 2016-2017 memiliki tempat khusus di hati Lionel Messi. Pemain asal Argentina itu dikabarkan bakal memajang salah satu foto ikonis dalam laga tersebut di rumahnya.

Barcelona menang 6-1 atas PSG pada laga 16 besar, di Camp Nou, 9 Maret lalu. Hasil itu membuat Barcelona lolos ke perempat final dengan agregat 6-5. Padahal, pada pertandingan leg pertama, Barcelona menyerah 0-4 saat bertandang ke markas PSG.

Setelah memastikan diri ke perempat final, para pemain Barcelona meluapkan kegembiraan di lapangan. Tak terkecuali Lionel Messi, yang sempat mendatangani salah satu tribune untuk merayakan pesta bersama suporter La Blaugrana.

Santiago Garces, salah satu fotografer Barcelona yang berada di dalam lapangan sempat mengabadikan momen tersebut. Dalam foto, Lionel Messi terlihat mengepalkan tangan ke arah suporter Barcelona.

Aksi Lionel Messi setelah mengantarkan Barcelona menang 6-1 atas PSG, di Camp Nou, 12 Maret 2017. (Marca).

Lionel Messi, yang juga dikabarkan menyukai dunia fotografi kemudian secara khusus menemui Santiago Garces untuk mendapatkan cetakan foto tersebut. Santiago Garces pun mengajak dua putranya saat menemui Lionel Messi untuk memberikan "hadiah" spesial itu kepada sang bintang. 

"Saya suka mengambil foto anak-anak saya, tetapi tentu tidak dapat dibandingkan dengan hal ini (foto ikonik Lionel Messi). Ini adalah foto kehidupan saya," ujar Santiago Garces. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer