Sukses


Kelakar Luis Enrique setelah Barcelona Taklukkan Sevilla

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, melempar candaan setelah timnya menundukkan Sevilla dengan skor 3-0 di Camp Nou pada pertandingan pekan ke-30 La Liga, Rabu (5/4/2017).

Barcelona menunjukkan penampilan prima ketika menundukkan Sevilla. Blaugrana sama sekali terlihat tidak kesulitan untuk mendominasi jalannya pertandingan walaupun Sevilla adalah satu di antara tim penghuni empat besar klasemen sementara La Liga.

Barcelona mampu mencetak gol dalam tempo delapan menit pada babak pertama. Luis Suarez dan Lionel Messi menjadi bintang utama Blaugrana setelah mencatatkan namanya dalam papan skor.

Setelah pertandingan berakhir, Enrique mencoba mencairkan suasana dengan guyonan yang ia buat. Menurutnya, Barcelona bisa tampil bagus karena ia sudah mengumumkan pengunduran diri dari klub tersebut pada akhir musim 2016-17.

"Barcelona terus meraih kemenangan sejak saya mengumumnkan pengunduran diri. Mungkin para pemain merasa senang karena telah berhasil membuat saya berpisah dengan klub ini pada akhir musim nanti. Mereka sedang menunjukkan penampilan terbaiknya," ujar Enrique.

Pelatih berusia 46 tahun tersebut mengumumkan tidak akan memperpanjang kontrak bersama Barcelona pada awal Maret lalu. Sejak saat itu, Barcelona hanya menelan satu kekalahan dari tujuh pertandingan yang mereka jalani, yaitu saat menghadapi Deportivo La Coruna pada pertandingan pekan ke-27 La Liga (12/3/2017).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer