Sukses


Cristiano Ronaldo Berambisi untuk Selalu Menang

Bola.com, Madrid - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menganggap setiap laga yang dijalani sangat penting. Oleh Karena itu, Ronaldo mengaku ingin selalu membawa tim yang dibela meraih kemenangan.

Kapten timnas Portugal tersebut baru saja membawa Madrid meraih hasil positif saat bersua Atletico Madrid, pada leg pertama semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (2/5/2017).

Ronaldo sukses mengukir hattrick sekaligus membawa Los Blancos menang dengan skor 3-0. Ketiga gol CR7 tercipta pada menit ke-10, 73', dan 86'. Tambahan tiga gol tersebut membuat Cristiano Ronaldo kini telah mengoleksi 103 gol di Liga Champions.

Secara keseluruhan, pemain 32 tahun tersebut telah tampil dalam 41 pertandingan dan mencetak 35 gol plus 12 assist pada musim ini. Dari 41 laga itu, Ronaldo berhasil membawa Madrid meraih 27 kemenangan.

"Bagi saya semua laga itu penting, tergantung bagaimana Anda ingin menafsirkannya. Saya selalu melihat setiap pertandingan secara serius, karena saya ingin menang dan gol memungkinkan kami untuk rileks dan memiliki keunggulan," ujar Ronaldo.

Menang 3-0 membuat langkah Real Madrid melenggang ke final Liga Champions terbuka lebar. Kalah dengan selisih dua gol saat gantian bertandang ke markas Atletico di Estadio Vicente Calderon, 10 Mei 2017, cukup membawa El Real berlaga pada partai puncak.

"Kemenangan ini memberi keuntungan dan saya tidak akan berbohong. Bagus, bagus sekali, namun kami tidak bisa menerima apapun, kami harus menjalani leg kedua semifinal di Calderon dengan sepenuhnya fokus," papar Cristiano Ronaldo.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer