Sukses


Bonus Besar Menanti Para Pemain Real Madrid di Cardiff

Bola.com, Madrid - Para pemain dan staf pelatih Real Madrid, dikabarkan Marca, Kamis (1/6/2017), bakal menerima bonus besar jika mampu mengalahkan Juventus pada pertandingan final Liga Champions, di Stadion Millenium Cardiff, Sabtu atau Minggu (4/6/2017) dini hari WIB.

Pada musim lalu, Real Madrid menggelontorkan dana 32 juta euro (Rp 437 miliar) untuk bonus para pemain dan staf pelatih. Jumlah tersebut membuat setiap pemain dan staf pelatih Los Galacticos mendapatkan 700.000 euro (Rp 10 miliar).

Selain itu, para pemain dan staf pelatih Real Madrid juga mendapat bonus tambahan sebesar 100.000 (Rp 1,4 miliar) karena sukses mengalahkan Barcelona, pada pertandingan El Clasico La Liga, di Camp Nou.

Pada musim ini, Real Madrid dikabarkan bakal menaikkan bonus hampir tiga kali lipat. Andai mampu mengalahkan Juventus di Stadion Millenium Cardiff, para pemain dan staf pelatih El Real akan menerima total bonus sebesar 80 juta euro (sekitar Rp 1,1 triliun).

Ini akan menjadi kesempatan Real Madrid menambah koleksi trofi Liga Champions. Sepanjang sejarah, Los Blancos tercatat sebagai klub yang paling banyak menjadi juara dengan raihan 11 gelar.

Real Madrid, yang berstatus sebagai juara bertahan, juga akan mencatatkan rekor baru jika menjadi juara Liga Champions 2016-2017. Sejak era Liga Champions pada 1992, belum ada klub yang mampu meraih trofi tersebut dua musim beruntun.

Real Madrid lolos ke final Liga Champions 2016-2017 setelah menyingkirkan Atletico Madrid pada babak empat besar, sedangkan Juventus menghentikan perlawanan AS Monaco.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer