Sukses


Kabar Terkini Masa Depan Lionel Messi dan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Barcelona dan Lionel Messi sepakat memperpanjang masa kerja sama. Seperti dirilis Marca, Kamis (8/6/2017), Lionel Messi setuju dengan beberapa poin krusial terkait apa yang menjadi hak dan kewajiban.

Situasi tersebut menjadi jawaban dari penantian Barcelona yang sudah menanti keputusan Lionel Messi dalam setahun terakhir. Maklum, Lionel Messi sempat ragu untuk memperpanjang kontrak, sehingga memunculkan spekulasi hengkang.

Saat ini perbincangan kontrak anyar Lionel Messi hanya menyisakan persetujuan periode kontrak. Kabarnya, Lionel Messi bakal dikontrak hingga 2021 atau 2022.

Beberapa item yang sempat menjadi masalah serius, seperti gaji, bonus dan variabel lain, Lionel Messi sudah sepakat. Artinya, semua itu bakal selesai pada tiga atau empat tahun masa kontrak.

Lionel Messi bakal mendapat bayaran sekitar 50 juta euro atau sekitar Rp 749 miliar per tahun. Fakta itu membuat Lionel Messi bakal mengalahkan gaji Cristiano Ronaldo yang mencapai 32 juta euro per tahun.

Kabar ini jelas melegakan kubu Barcelona. Bagaimana pun, Messi bisa disebut "nyawa" dari permainan Barcelona di setiap musimnya. Hingga saat ini, produksi gol Barcelona masih bertumpu kepada Messi.

(Artikel asli ditulis Defri Saefullah/diedit Bogi Triyadi dan Fadjriyah Nurdiarsih/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer