Sukses


Kylian Mbappe Beri Angin Segar untuk Real Madrid

Bola.com, Monaco - Penyerang timnas Prancis, Kylian Mbappe, menghapus AS Monaco dari akun Twitter pribadinya. Hal itu menguatkan kabar yang menyebut Mbappe bakal segera bergabung ke Real Madrid pada musim panas tahun ini.

Madrid merupakan salah satu kesebelasan yang ingin menebus Kylian Mbappe dari AS Monaco. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, dan Presiden Florentino Perez secara terang-terangan memuji kemampuan Mbappe.

Performa apik Mbappe bersama AS Monaco sepanjang musim 2016-2017 merupakan alasan ketertarikan El Real. Pemuda 18 tahun tersebut mampu menyumbangkan 26 gol dan 14 assist di seluruh kompetisi. Selain itu, dia juga membawa timnya menjuarai Ligue 1 dan melangkah ke semifinal Liga Champions.

Keinginan Real Madrid merekrut Mbappe mendapat angin segar. Beberapa waktu lalu, sang pemain kedapatan mengikuti akun Instagram Los Blancos. Bahkan, Kylian Mbappe juga menyukai beberapa postingan akun tersebut.

Teranyar, Mbappe telah menghapus akun AS Monaco dari profil Twitter-nya. Hal itu sekaligus mengindikasikan keinginan pemain bernama lengkap Kylian Sanmi Mbappe Lottin itu untuk hengkang.

Menurut media-media Spanyol, Zidane telah berbicara dengan Mbappe. Namun, beberapa waktu lalu Perez menyiratkan tidak ingin mendatangkan Mbappe dalam waktu dekat.

Situasi itu membuat persaingan memperebutkan Kylian Mbappe semakin memanas. Selain Real Madrid, tiga klub Premier League, Arsenal, Liverpool, dan Manchester United juga menginginkan jasa pemain lulusan akademi sepak bola AS Monaco tersebut.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer