Sukses


Cristiano Ronaldo Terancam Absen Lawan Manchester United

Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terancam absen menghadapi Manchester United, pada laga Piala Super Eropa 2016, di Philip II Arena, Skopje, Selasa (8/8/2017).

Sebelumnya, Ronaldo mesti melalui periode melelahkan dengan tampil untuk Timnas Portugal di Piala Konfederasi 2017 yang berlangsung di Rusia. Portugal melaju hingga semifinal Piala Konfederasi 2017.

Bila penyerang berusia 32 tahun itu diturunkan Zidane saat melawan The Red Devils, itu akan menjadi kejutan besar. Zidane sendiri masih mengisyaratkan mengistirahatkan Ronaldo pada laga Real Madrid kontra MU.

"Dia (Ronaldo) harus beristirahat, dia memiliki waktu libur dan itu penting," kata Zidane, seperti dilansir AFP.

Ronaldo mencetak dua gol saat Los Galacticos menundukkan Juventus 4-1 pada Final Liga Champions 2017. Kemenangan itu memastikan Madrid sebagai klub pertama yang mampu mempertahankan trofi pada era Liga Champions dan menyelesaikan musim gemilang dengan memenangkan La Liga.

Klub ibu kota Spanyol ini juga memenangkan Piala Super Eropa 2016 dengan menundukkan Sevilla 3-2 melalui babak tambahan di Trondheim, Norwegia. Real Madrid juga harus menghadapi Barcelona di Piala Super Spanyol tahun ini.

"Real Madrid adalah tim, klub, institusi yang lapar. Kami semua tahu di mana kami berada dan ketika Anda menyelesaikan musim seperti kemenangan tahun lalu, ini membantu Anda mencoba melakukan hal yang sama saat memasuki musim baru," papar Zidane.

Video Populer

Foto Populer